BB 3in1 Unlimited - Meskipun mulai terdesak keberadaannya oleh smartphone Android, namun masih banyak pengguna setia handset BlackBerry di Indonesia. Oleh karena itu XL Axiata sebagai penyedia layanan telekomunikasi yang salah satunya adalah layanan BlackBerry Internet Service (BIS) masih percaya diri menghadirkan paket BlackBerry (BB). Salah satunya adalah paket BB khusus untuk kalangan pebisnis yaitu paket BB 3IN1 XL.

Para pengguna kartu XL bisa menikmati paket BB 3 in 1 Unlimited yang hobi mengakses internet tanpa batasan waktu dan kuota. Masih ditambah lagi bonus nelpon dan SMS sepanjang hari. Cara daftar paket BB 3IN1 XL ini cukup mudah, pilihan cara pertama dengan menekan kode *123# selanjutnya pilih menu Paket BB dan pilih paket BB yang diingini. Cara kedua dengan mengirim SMS yang format pesannya  adalah : BB<spasi>3in1 lalu kirimkan ke nomer 568. Paket ini bisa digunakan baik oleh pengguna XL prabayar maupun yang pasca bayar.

paket BB 3in1 XL, Paket BlackBerry XL, BB 3in1 Unlimited, Paket BlackBerry, BB 3in1 Unlimited

Paket Unlimited BB 3IN1


Dengan tarif Rp.125 ribu, paket ini memiliki masa berlaku selama 30 hari. Beberapa keuntungan dari paket BB 3IN1 XL ini adalah mengakses internet tanpa batas semaunya, bebas melakukan panggilan ke 3 nomer XL yang sebelumnya didaftarkan dan mengirim SMS sepuasnya ke nomer seluler provider lain. Unlimited itu meliputi : Chatting (BBM, Yahoo Messenger, WhatsApp, Line, Kakao Talk, WeChat, Gtalk, Viber dll), media sosial (Facebook, Twitter, foursquare, Ubser Social, dll), mengunduh Aplikasi dari BlackBerry World dan Push Email (AOL® Mail, Windows Live™ Hotmail, Google Mail™ atau Yahoo!® Mail). Tak berlaku bila pengguna mengakses streaming video-audio misalnya YouTube , VuClip, situs penyedia lagu dan streaming radio.

Sedangkan cara mendaftarkan nomer XL teman bisa dilakukan dengan mendial *123# selanjutnya pilih opsi Paket BB - klik opsi BB 3In1 - klik opsi Daftarkan 3 nmr XL. Anda pun bisa mengubah nomer XL teman juga dengan mengakses menu *123# > pilih Paket BB > pilih BB 3In1 > klik opsi Ubah 3 nmr XL. Biaya Rp.1.000 akan dikenakan ketika anda mengubah nomer teman ini.

Demikianlah informasi tentang paket unlimited untuk Blackberry Paket unlimited BB 3 in 1, semoga dapat bermanfaat untuk Anda.