Paket XL Nelpon ke Luar Negeri  XL01000 - Saat ini berkomunikasi dengan saudara atau keluarga yang sedang berada di luar negeri menjadi mudah dan murah bila menggunakan layanan paket nelpon XL 01000. Bayangkan saja biaya nelpon ke luar negeri hanya Rp.450 per menit menggunakan jaringan stabil milik XL.

Paket nelpon XL 01000 adalah fitur terbaru persembahan XL untuk menelepon ke luar negeri memanfaatkan Voice over Internet Protocol (VoIP). Menelepon ke luar negeri serasa menelepon lokal saja sehingga anda tak akan was-was dengan biaya yang akan anda bayarkan jika menggunakan layanan ini.

nelpon ke luar negeri pake xl, paket nelpon XL ke luar negeri, Paket Telpon, tarif nelpon ke luar negeri xl,

 tarif nelpon ke luar negeri xl


Cara menggunakan layanan XL 01000 ini cukup menekan : 01000 + [Kode Negara] + [No Tujuan]. Misalnya saja anda akan menelepon seorang kerabat yang kebetulan menjadi seorang TKW di Malaysia. Kode negara Malaysia adalah 60 sehingga anda cukup menekan 0100060[nomor tujuan]. Cukup mudah kan?. Berikut adalah daftar tarif nelpon ke luar negeri XL01000 :

Segera manfaatkan layanan murah dari XL ini untuk menghubungi kerabat, teman atau relasi bisnis anda. Jangan sampai lupa selalu tambahkan kode 01000 sebelum menekan nomer tujuan. Satu lagi cek selalu pulsa kartu XL anda agar komunikasi ke luar negeri yang anda lakukan tak terputus di tengah jalan. Demikianlah info nelpon ke luar negeri pake XL, semoga dapat bermanfaat untuk pembaca. Terima kasih.