Paket Opera Mini Kartu XL - Peramban Opera Mini adalah aplikasi browser mobile dengan banyak pengguna di dunia karena mempunyai kemampuan memampatkan data. Data yang terkompresi membuat akses internet menjadi lebih cepat bila dibanding menggunakan browser biasa.

Aplikasi ini sendiri tersedia gratis untuk diunduh di http://m.opera.com. Nah, agar bisa menggunakan Opera Mini menjadi lebih hemat lagi sekaligus juga nyaman saatnya anda menggunakan Paket Data Opera Mini dari XL untuk memperoleh koneksi internet sepuasnya.

paket data XL, paket internet XL, paket opera mini XL, Paket Internet,

Cara daftar paket opera mini XL

Paket Data Opera Mini kartu XL tersedia dalam 3 pilihan paket yaitu :

1. Paket Data Opera Mini XL berlangganan harian
Cuma Rp.2 ribu per hari, berinternet terasa menyenangkan selama seharian. Cara daftar paket internet Opera Mini ini cukup dengan mengetikkan SMS, pesannya : OP1 kirim ke 99722. Atau dengan short code *123*363*1#.

2. Paket Data Opera Mini XL berlangganan mingguan
Tarif yang dikenakan adalah Rp.10 ribu untuk seminggu berinternetan. Cara mengaktifkan paket ini pun hampir sama dengan paket harian yakni kirimkan SMS dengan format : OP7 kemudian kirimkan ke 99722. Boleh juga menggunakan kode USSD : *123*363*2#.

3. Paket Data Opera Mini XL berlangganan bulanan
Untuk yang ini anda harus menyediakan pulsa sebesar Rp.25 ribu untuk pemakaian selama sebulan penuh. Hubungi saja : *123*363*3#. Atau dengan mengirim SMS formatnya : OP30 lantas kirimkan ke nomer 99722 dari ponsel anda.

Ketiga paket data di atas berlaku auto renewal sehingga bila anda sudah tak akan berlangganan, anda cukup melakukan unreg. Caranya dengan mengirimkan SMS : UNREG lalu dikirim ke nomer 99722.

Untuk mengecek info dan promo anda bisa menggunakan kode  *123*363#. Ada ketentuan dalam penggunaan paket Opera Mini XL yaitu :  Layanan ini  tak bisa digunakan untuk membuka video streaming diantaranya youtube, dailymotion, dll. Paket data ini pun tak bisa digunakan untuk aplikasi selain Opera Mini meskipun membawa nama Opera, misalnya browser Opera Mobile.

Demikianlah info cara daftar paket opera mini kartu xl, semoga dapat bermanfaat untuk pembaca sekalian.