Paket Internet ComboChat XL (WeChat, LINE, KakaoTalk) - Komitmen provider seluler XL adalah selalu menghadirkan layanan prima bagi para pelanggan setianya. Layanan prima itu termasuk layanan voice, SMS dan data internet. Beberapa paket menarik diberikan untuk pelanggannya, ada paket SMS, paket nelpon dan paket data. Khusus untuk paket data, yang terbaru persembahan XL adalah Paket Internet ComboChat (Line, Whatsapp, Kakaotalk).

Paket Internet ComboChat adalah paket data dimana pengguna dapat menggunakan tiga Aplikasi Chatting sekaligus yaitu LINE, Whatsapp, KakaoTalk dengan gratis. Agar bisa menggunakan Paket Internet ComboChat dari XL ini pengguna dapat mengaktifkan paket dengan membeli salah satu pilihan paket sebagai berikut :

Paket Internet ComboChat XL, Paket Internet, paket xl chatting, paket combo chat xl, tarif paket combo xl,

Paket ComboChat XL


1. Paket Internet ComboChat XL berlangganan Mingguan
Pelanggan cukup membayar seharga Rp. 5 ribu dan mereka akan berhak menggunakan ketiga aplikasi chatting sepuasnya selama seminggu. Paket ini cuma bisa digunakan untuk beberapa fitur yang disediakan dalam aplikasi saja meliputi aktifitas chatting, video chatting, transfer file, dan lainnya. Sementara untuk mengunduh aplikasi pendukung misalnya game LINE, WeChat dan KakaoTalk pemakai akan diberlakukan tarif baku GPRS yang ada.

Cara daftar paket internet ComboChat XL bisa dengan mendial *123*5778*1#. Atau boleh juga mengirim SMS, pesannya : CHATCOMBO7 lalu kirim ke nomer 7177.

2. Paket Internet ComboChat XL berlangganan Bulanan
Harga paket ini adalah Rp.20 ribu untuk penggunaan selama sebulan. Cara daftar paket internet XL ini dengan menggunakan kode USSD *123*5778*2#.
Mengirim SMS pun bisa dengan format : CHATCOMBO30 kirimkan ke nomer 7177.

Paket ini akan diperpanjang otomatis pada hari ke-30. Bila anda tak ingin berlangganan paket combo chat dan akan menstop, maka cukup dengan mengirimkan SMS dengan formatnya : UNREG Kirimkan ke 5778.

Demikianlah informasi mengenai Paket ComboChat XL beserta cara daftarnya, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca. terima kasih.