Apakah Anda pemakai setia XL ? Yups jika Anda adalah salah satu pelanggan setia XL pasti sudah tahu bahwa XL memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh provider lainnya.

Setiap hari XL selalu memberikan informasi berharga melalui layanan SMS dengan memberitahukan beberapa promo menarik yang bisa membuat Anda jadi lebih hemat loh.

Kali ini kita akan memberikan kabar bahagia bahwa XL telah memiliki kebijakan baru yaitu dengan menyediakan program nelpon cepat dan gratis nelpon disetiap hari libur nasional. Hal ini resmi dijalankan per tanggal 8 Februari 2016 ini.

Jadi buat kalian yang hari libur bingung gak ada kerjaan atau tidak tahu harus kemana, Anda bisa menelpon orang-orang terdekat yang mungkin jauh dari Anda. Anda bisa selalu berkomunikasi dengan baik, bahkan momen hari libur pasti digunakan banyak orang untuk bisa menyambung tali silaturahmi ke sesama baik itu sodara, teman ataupun keluarga.

Nah buat kalian yang ingin mendapatkan promo menarik ini bisa segera cek informasi di www.xl.co.id/libur disana sudah ada beberapa ketentuan dan cara untuk mengaktifkan paket tersebut.

Dan berikut ini adalah ketentuan untuk menggunakan paket di hari libur nasional.


  1. Khusus di hari libur Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional akan berlaku tarif seperti berikut ini.
    • Pembulatan perhitungan tarif nelpon dimulai dari 6 detik menjadi 5 detik sehingga gratis nelpon jauh lebih cepat untuk kalian dapatkan.
    • Gratis menelpon sesuai dengan tarif telpon masing-masing pelanggan dan kalian bisa cek tarif di *123*2# kemudian pilih menu info.
    • Setelah Anda mendapatkan gratis nelpon dan habis masanya, maka berlaku tarif Rp 10 per 5 detiknya. 
  2. Sedangkan untuk pelanggan XL dengan tarif CDMA, promo ini berlaku untuk menelpon ke operator lain.

Nah bagaimana ? Apakah Anda tertarik untuk menggunakan promo yang satu ini ? Jika Anda berminat, Anda bisa melakukan beberapa cara diatas dan dipahami dengan baik. Jika memang Anda membutuhkan program seperti ini tak ada salahnya jika Anda ikuti setiap promo kemudian kalian pun akan mendapatkan berbagai keuntungan.

Karena hidup di zaman modern seperti sekarang ini harus memiliki alat yang bisa diandalkan terutama dalam hal komunikasi. Jadi jangan sampai mahalnya tarif nelpon membatasi Anda dan keluarga untuk saling menyapa meskipun berada di tempat yang jauh.

Semoga informasi mengenai murahnya nelpon melalui XL ini bisa membuat Anda semakin terbuka dan bisa menjadi pelanggan setia XL. Dukungan Anda terhadap XL semakin membuat provider ini semangat untuk memberikan yang terbaik. Jadi gak perlu takut nelpon lama lagi yaa.

0 comments:

Post a Comment