Paket BlackBerry XL Untuk BlackBerry OS 10 - BlackBerry adalah salah satu layanan smartphone favorit pengguna khususnya layanan BlackBerry Messenger. Namun tak sedikit juga yang masih setia memakai handset BlackBerry untuk menelepon dan berkirim SMS. Lebih-lebih dengan hadirnya handset terbaru BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10 yang menggunakan OS terbaru, BlackBerry 10. Untuk bisa menggunakan perangkat terbaru BlackBerry itu pengguna tak bisa menggunakan paket data BIS (BlackBerry Internet Service) yang selama ini digunakan di handset BB model lama. Pengguna harus membeli paket BlackBerry khusus OS 10. Untuk itulah hadir Paket BlackBerry XL Untuk BlackBerry OS 10.
paket blackberry OS 10, Paket BlackBerry XL, Paket BlackBerry,

paket internet xl untuk blackberry


Paket Regular BlackBerry 10 HotRod 3G+ memiliki 3 pilihan kuota sesuai dengan kebutuhan yakni :

1. Paket dengan kuota sebesar 60 MB seharga Rp.5 ribu dan memiliki masa berlaku 1 hari.

2. Paket dengan kuota sebesar 2 GB seharga Rp.49 ribu dan mempunyai masa berlaku hingga 30 hari.
   
3. Paket dengan kuota sebesar 4.8 GB seharga Rp.50 ribu dan diberikan masa aktif hingga 30 hari.

Ketiga paket BlackBerry XL di atas bisa dibeli oleh semua pemakai BlackBerry OS 10 yang memakai kartu perdana XL dengan mengakses *123#. Kecepatan data internet untuk paket ini bisa mencapai  7.2 Mbps sebab telah menggunakan jaringan XL HotRod 3G+ XL yang memang handal. Berbeda dengan ponsel BlackBerry dengan OS 7 yang cuma mampu memfasilitasi akses internet dengan kecepatan 512 Kbps. Akses kencang dari XL HotRod 3G+ sanggup untuk mendukung fitur terbaru yang dibenamkan dalam handset BlackBerry 10 yakni fitur BB Voice chat ataupun BB Video chat.

Sesudah kuota habis digunakan, pengguna akan dikenakan tarif dasar data dan tak akan muncul halaman notifikasi (stop page). Diberlakukan biaya Rp.500 per 500 KB yang selanjutnya pengguna akan memperoleh bonus 500 KB dan bisa diulangi lagi hingga 8 kali. Selanjutnya Rp.100 per MB data dan bisa diulang hingga 7 kali. Setelah itu baru dikenakan tarif Rp.1 per 10 KB.

Demikianlah info paket blackberry xl terbaru yakni Paket BlackBerry XL Untuk BlackBerry OS 10, semoga dapat bermanfaat untuk Anda.

0 comments:

Post a Comment