Paket BB GAUL XL - Dengan modal jaringan luas dan stabil, PT. XL Axiata terus melayani kebutuhan pelanggan khususnya akses data melalui peranti mobile. Dan khusus pengguna smartphone jenis BlackBerry telah hadir paket BB Gaul yang ditujukan bagi mereka-mereka yang memiliki jiwa yang ceria dan penuh warna. Dengan membeli paket BlackBerry Gaul persembahan XL ini tentu tak ada lagi alasan malas chatting dan menjelajahi social network menggunakan BB kesayangan.

Paket BB Gaul XL ini bisa dipilih mulai paket harian atau bulanan dan bisa digunakan oleh pengguna kartu Prabayar dan Pascabayar. Untuk paket harian tarif yang dikenakan hanya Rp.2.000 sedangkan yang bulanan harganya Rp.49.000. Yang akan didapat pelanggan adalah : bebas chatting menggunakan aplikasi BBM, Yahoo Messenger for BlackBerry, Windows Live dan Gtalk. Juga bersosialisasi di dunia jejaring sosial dengan menggunakan aplikasi resmi BlackBerry yakni Facebook for BlackBerry, Twitter for BlackBerry dan MySpace. Sedangkan penggunaan aplikasi third party semacam Uber Social, UberTwitter, Opera Mini, Beejive, Nimbuzz, dan Parlinggo bakal dibebankan biaya Rp.1 per KB data.

Paket BB GAUL XL, Paket BlackBerry, cara daftar paket bb gaul xl, cara daftar paket bb xl harian,paket bb gaul xl bulanan

cara daftar paket bb gaul xl



Cara daftar paket BB Gaul XL ini bisa dipilih salah satu dari dua cara berikut ini :

1. Daftar menggunakan short code di *123# kemudian pilih paket BB > pilih BB Gaul.
2. Daftar dengan mengirimkan SMS dengan pesannya : BB(spasi)GAUL lalu kirimkan ke nomer 568 dari handset untuk yang paket harian. Sedangkan untuk membeli paket bulanan, ketikkan : BB(spasi)GAUL(spasi)Bulan dan kirimkan ke nomer 568.

Jangan mau ketinggalan, segera daftarkan kartu XL di BB kesayangan anda dengan memilih paket BlackBerry XL yang pas untuk anda. Nikmati layanan prima dengan jaringan terluas dan tercepat kepunyaan XL. Demikianlah info mengenai Paket BB Gaul XL dan Cara daftarnya, semoga bermanfaat untuk pembaca.