XL Axiata sebagai salah satu perusahaan komunikasi dan memiliki banyak pengguna yang tersebar diseluruh Indonesia. XL selalu memprioritaskan kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu XL hingga saat ini selalu terdepan dan terpercaya.

Salah satu promo XL terbaru di tahun 2016 ini adalah nelpon sepuasnya tanpa batasan waktu.

Untuk anda yang menggunakan kartu XL, bisa segera mengaktifkannya. Namun untuk anda yang sampai saat ini belum menggunakan kartu XL, bacalah sampai akhir sehingga anda mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dibandingkan dengan menggunakan provider lainnya.




Seperti apa keunggulan provider XL itu ? Simak informasinya dibawah ini.

XL kali ini mengeluarkan promo terbaru yang mengajak para penggunanya agar tidak takut kehabisan pulsa, karena program terbaru dari XL adalah nelpon puas sampai 100 menit dengan menggunakan Paket Nelpon Super Serbu, dimana para pelanggan bisa nelpon dengan biaya hanya Rp. 4.000 saja. Anda bisa mengecek pada menu *123*1000#.




Bagi anda yang sudah menjadi pengguna XL bisa menggunakan teknik yang baru saja kita berikan, kemudian anda pilih menu serbu dan beli paket super serbunya saat itu juga.

Apalagi jika anda adalah seorang pebisnis atau berada dalam lingkungan pekerjaan yang mengharuskan komunikasi antar orang dan pekerja harus lancar, disinilah letak pentingnya anda memilih XL sebagai provider yang siap meringankan dan memudahkan setiap pekerjaan Anda.

Apalagi XL kini hadir lebih canggih dan lebih seru dengan berbagai teknologi modern serta paket promo yang akan membuat anda semakin membuat anda setia menjadi pelanggan XL.

Jadi bila Anda merasa butuh waktu menelpon lama untuk urusan apapun, segeralah untuk berganti ke XL. Karena disini tersedia banyak pilihan yang bisa membuat hidup jadi lebih mudah dan lebih hemat.

Kapan lagi anda mendapatkan promo seperti ini jika tidak dari XL ? Cukup ganti provider anda dengan menggunakan XL dan pilih promo nelpon sepuasnya agar anda bisa melakukan komunikasi dengan lebih lancar.

XL ingin memberikan yang terbaik untuk para pelanggan setianya, sehingga banyak hal yang terus diperbaiki dan diganti agar tidak ada pelanggan yang kecewa dengan hadirnya XL ditengah-tengah masyarakat.

Apalagi sinyal XL yang saat ini bisa dijangkau hampir diseluruh wilayah Indonesia. So, buat kalian yang pengen hemat, pengen mendapat pelayanan lebih yuk pakai XL dan gunakan beberapa promo menariknya. Jangan sampai kalian ketinggalan yaa.

Bukan hanya untuk para pebisnis, namun anda sebagai anak muda pun bisa menggunakan XL dan berganti ke provider yang lebih mengerti akan segala kebutuhan komukasi anda. Selamat mencoba dan buktikan sendiri kehebatan XL untuk melayani setiap pelanggan di pelosok negeri ini.

0 comments:

Post a Comment