Cara Cek Pulsa XL - Saat pulsa habis, anda pasti bakal segera pergi ke penjual terdekat dari rumah anda. Sekarang ini pulsa merupakan keperluan yang sangat penting untuk berkomunikasi sehari-hari dengan rekanan atau saudara. Handphone anda serasa selalu berada dekat anda, ke mana saja anda pergi, hingga tidur juga jadi tak nyenyak bila handphone tidak ada di samping anda. Indonesia memiliki beberapa operator seluler yang sama-sama berkompetisi dengan sengit dan XL satu diantaranya. XL Axiata memanglah relatif baru daripada Telkomsel ataupun Indosat, tetapi kesuksesan XL tidak kalah di banding dua operator besar itu.

Malah XL mengklaim mempunyai keunggulan tersendiri dalam hal-hal tertentu yang mengungguli dua operator yang telah memiliki pengalaman tadi. Keunggulan XL itu adalah kecepatan koneksi internet. Bila semula Telkomsel dinilai juga sebagai operator yang memiliki koneksi internet paling baik, tetapi sekarang ini gelar itu diambil oleh XL.

Tips, cek pulsa xl, cara cek pulsa xl, cek pulsa xl via sms, xl cek pulsa,

Cara Cek Pulsa XL

Bila anda salah satu pengguna ke dua operator itu anda juga bakal rasakan ketidaksamaannya. Selain itu, jaringan XL sudah membentang hingga seantero penjuru tanah air, jadi sampai ke pelosok desa sekalipun. Kemampuan XL dalam soal sinyal sedikit sekali mendapat masalah. XL Axiata pernah dinobatkan jadi operator dengan tarif mahal bila di bandingkan dengan Indosat yang populer di kelompok remaja yang membutuhkan operator telekomunikasi yang murah. Tetapi itu senantiasa dibarengi dengan service kelas satu yang senantiasa diberikan.

Pada Desember 2012 XL merilis kartu perdana XL-ku. Menggunakan kartu XL-ku, anda bisa rasakan tarif ekonomis baik untuk menelepon, mengirim SMS, hingga memakai koneksi internet. Service XL yang semakin prima itu tentu memudahkan anda saat mengecek pulsa. Meski anda baru membeli serta memakai kartu perdana XL, anda bisa dengan mudah melakukan cek pulsa XL. Dibawah ini informasi 3 Cara Cek Pulsa XL paling Cepat yang bisa anda lakukan :

1. Cara Cek Pulsa XL yang pertama adalah dengan cara melihat daftar phonebook di ponsel anda.
karena hampir semuanya kartu perdana XL memiliki nomer kontak untuk melakukan cek pulsa. Anda bisa mencari kata Cek Pulsa dalam daftar kontak di ponsel anda.

2. Cara Cek Pulsa XL yang kedua dengan cara menekan kode *123# diponsel.
Bila anda sudah mencari tetapi tidak memperolehnya di daftar phonebook anda, cara cek pulsa XL yang paling gampang dan cepat adalah dengan menekan kode *123# setelah itu tekan OK/YES. Tidak perlu menunggu dengan waktu yang lama, Anda bakal segera mendapat notifikasi dilayar ponsel berupa informasi sisa pulsa sekaligus masa aktif kartu XL anda.

3. Cara Cek Pulsa XL yang ketiga yakni melakukan panggilan ke nomor 123.
Anda cukup menekan nomor 123 setelah itu tekan OK/YES. Kemudian, anda bisa langsung mendengarkan pesan nada yang memperdengarkan data sisa pulsa kartu XL sekaligus saat aktifnya.

Demikianlah informasi mengenai cara cek pulsa XL, mudah dan cepat bukan ? dengan tips diatas, Anda tak perlu pusing lagi untuk mengecek pulsa XL anda meskipun anda pengguna baru kartu XL. Terima kasih semoga artikle cek pulsa XL ini bermanfaat untuk Anda. Baca juga artikle mengenai Cara Transfer Pulsa XL.

0 comments:

Post a Comment