Paket Unlimited XL untuk Smartphone dan Tablet - Kebutuhan akan paket internet unlimited dengan harga yang terjangkau sangat dicari belakangan ini. XL sebagai provider selular di Indonesia telah banyak mengeluarkan Paket Internet dengan berbagai macam pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggannya. Apalagi kini XL telah merger dengan AXIS untuk bisa bersaing dengan Telkomsel yang menjadi kompetitor mereka selamai ini dalam hal layanan seluler serta paket data.
Jika kamu sedang mencari informasi Paket Intenet XL untuk smartphone dan tablet, XL telah menyiapkan paket internet atau paket data untuk smartphone dan tablet baik di Smartphone/Tablet Android, BlackBerry, Windows Phone dan iPhone/iPad (IOS). 


Paket Internet, paket xl unlimited, paket unlimited xl, paket internet xl unlimited, paket internet unlimited xl

paket unlimited xl

Nah, Berikut ini paket internet xl unlimited untuk smartphone dan tablet yang berdasarkan paket terbaik untuk platform berbasis Android, BlackBerry, Windows Phone dan IOS.


Paket Internet XL Untuk Smartphone Dan Tablet Android

XL Axiata menyiapkan untuk pelanggannya yakni kartu perdana XL Android. Provider selular XL yang dikenal dengan jargon "Rumahnya Android" menawarkan paket internet Android mulai dari paket harian, mingguan dan bulanan, harganya dimulai dari 5ribuan sampai 99 Rb. Paket Internet Android ini bisa dibeli melalui bentuk kartu perdana prabayar khusus Android yang harganya cuma 49 Rb plus Bonus 1,2GB Kuota Internet dengan masa aktif selama setahun di jaringan 3G+ dengan kecepatan 7,2 Mbps. 
paket internet xl android

kalau kamu ingin kuota yang lebih banyak, kamu bisa membeli paket Android bulanan untuk smartphone dan tablet di paket HotRod 3G+ di *123*430# dengan pilihan paket bulanan sebagai berikut :
Paket Internet XL Android Bulanan
KuotaHarga  Masa Aktif
100MBRp5000     30 hari
600MB + 1.5GBRp25000     30 hari
1.5GB + 1.5GBRp49000    30 hari
3.6GB + 1.5GB    Rp99000    30 hari

Oia, paket Internet XL Untuk Android ini sudah termasuk layanan GRATIS chatting BBM untuk Android.

Paket Internet XL Untuk BlackBerry


paket internet XL untuk Blackberry

Paket Internet BlackBerry dari XL juga dibagi dalam pilihan paket dan harga yang cukup terjangkau. Bagi kamu yang ingin menikmati paket BlackBerry XL, kamu bisa membeli Kartu Perdana XL Untuk Paket BalckBerry Full Servise kemudian aktifkan Kartu perdana prabayar tersebut dengan melakukan registrasi di *123*404# setelah itu kamu bisa memilih paket harian, mingguan, bulanan, dan triwulan. Pilihlah paket internet Blackberry ini yang sesuai dengan kebutuhan internet smartphone BlackBerry kamu.



Paket Internet XL Untuk Smartphone dan Tablet Platform Windows Phone

Hingga saat ini, memang XL Axiata belum memberikan layanan paket internet khusus untuk platform Windows Phone. Baik itu untuk Kartu Prabayar ataupun registrasi khusus Windows Phone. Tetapi ada kerjasama yang dilakukan XL dengan Microsoft yang memungkinkan pelanggan XL dengan Platform Windows Phone bisa melakukan pembelian Aplikasi di Windows Phone Store dengan pemotongan pulsa baik prabayar maupun Pasca Bayar tanpa menggunakan kartu kredit. Untuk Menggunakan Paket Internet XL pada Smartphone atau Tablet Windows Phone, kamu bisa menggunakan Paket Internet Xl Super Ngebut, Paket Internet Unlimited atau Paket Internet HotRod 3G+.

Cara mengaktifkan Paket Internet Xl Unlimited kamu bisa membeli Kartu Perdana XL-Ku, lalu daftar di *123*400#Sedangkan untuk paket internet XL Super Ngebut dan HotRod 3G+, kamu bisa aktfikan paketnya di *123# dimana paket tersebut berlaku untuk pelanggan Prabayar di semua jaringan 2G dan 3G XL.



Paket Internet XL Untuk Smartphone Platform IOS (iPhone dan iPad)

Paket internet XL untuk iPhone, kamu bisa membeli paket Bundling, yakni pembelian iPhone yang diibundling dengan kartu perdana XL khusus iPhone. Jika pada saat kamu membeli Gadget iPhone dengan bundling XL, maka kamu akan mendapatkan paket internet XL untuk sistem operasi IOS yakni paket bundling XL iPhone 5 Prabayar, kamu berhak mendapatkan promo Layanan Internet XmartPlan cuma 49.000/3bulan, dengan keuntungan seperti berikut ini : 
  • 4,5 GB data, 300 menit nelpon, 300 SMS
Anda bisa Akses di *123#, itulah keuntungan Paket Internet Xl untuk iPhone dengan Paket Bundling yang bisa kamu dapatkan.

Demikianlah info Daftar paket Internet XL untuk Smartphone dan Tablet, semoga dapat bermanfaat.

1 comments :

  1. udah ga ada lagi yg unlimited nya gan, mending pakai yang Hotrod Pro nya aja, kuota banyak dan sinyal stabil.

    ReplyDelete