Paket internet XL unlimited - Bagi Anda pelanggan kartu XL yang ingin browsing sepuasnya dan update status di social media tanpa batas kini telah hadir paket internet XL unlimited mulai dari 2 ribu / hari. Selain itu Anda juga bisa mencoba paket internet XL paket mingguan atau paket bulanan.

Cara mengaktifkan paket internet XL unlimited ini juga sangat mudah, Anda cukup membeli kartu perdana XL-Ku atau Internet Unlimited lalu aktifkan paketnya dengan menekan  *123*400#

Lalu apa yang akan Anda dapatkan dari paket xl unlimited ? dengan xl internet unlimited Anda akan mendapatkan UNLIMITED akses ke :

- Semua akun di Social Media Favoritmu.
- Tentunya Chatting makin puas dengan WhatsApp, Line, Kakao Talk, WeChat dsb.
- Anda bisa mendownload film dan lagu favorit
- Streaming Youtube
- Browsing ke berbagai situs favorit Anda sepuas-puasnya.


Paket Internet, paket internet xl unlimited, xl unlimited, paket xl unlimited, xl internet unlimited

xl unlimited

Berikut ini info tarif paket internet XL Unlimited :


Harga Masa Aktif
Rp 2.000 Harian
Rp 12.500 Mingguan
Rp 49.000 Bulanan


Syarat dan ketentuan paket internet XL unlimited dijelaskan seperti dibawah ini :

  • Berlaku untuk pelanggan Prabayar di semua area 2G dan 3G XL.
  • Paket internet Unlimited ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan pengguna internet ringan yang ingin selalu terhubung dengan aktivitas seperti update social media, chatting, browsing, streaming dan download.
  • Pelanggan dengan penggunaan internet sangat tinggi tetap dapat menikmati layanan internet Unlmited namun dengan kecepatan yang lebih rendah ketika profil penggunaan sudah melewati rata-rata pemakaian internet ringan.
  • XL merekomendasikan kepada pelanggan dengan penggunaan internet sangat tinggi untuk dapat menggunakan paket HotRod 3G+ untuk pengalaman internet terbaik bersama XL.
  • Pelanggan dapat memperpanjang masa aktif paket secara otomatis di jam 00:00 hari / minggu / bulan selanjutnya. Pastikan pulsa cukup untuk perpanjangan paket secara otomatis. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan paket internet XL unlimited secara lengkap Anda bisa mengakses disitus resmi XL di http://www.xl.co.id/id/syarat-ketentuan/internet.
Demikianlah info Tarif Paket Internet XL Unlimited dan Cara Mengaktifkannya, semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Mungkin Anda juga ingin membaca artikle Paket Nelpon Kartu XL Murah.

0 comments:

Post a Comment