Internet Super Unlimited - Satu lagi penawaran yang cukup menggoda bagi Anda pelanggan kartu XL yang ingin browsing sepuasnya dan mengakses social media dengan lebih cepat dan tanpa batas di jaringan kuat dan hemat XL lewat berlangganan paket internet XL Internet Super Unlimited. Dengan paket internet tersebut Anda bisa mengakses sepuasnya ke :

- Full akses internet selama 24 jam tanpa henti.
- Semua akun social media dan email
- Anda bisa chatting sepuasnya
- Anda bisa menikmati streaming Youtube sepuasnya
- Streaming musik sepuasnya
- Surfing di internet atau browsing sepuasnya


paket internet xl, internet super unlimited xl

paket internet xl

Cara mengaktifkan paket Internet Super Unlimited cukup mudah, cukup aktifkan paketnya di  *123# atau *123*400#

Lalu berapa tarif paket Internet Super Unlimited ?



Harga Masa Aktif
Rp 149.000 Bulanan

Anda juga bisa mendapatkan paket Internet Super Unlimited hanya 99 ribu (selama periode promo) di toko yang menjual kartu perdana XL terdekat di kota Anda.


Berikut ini syarat dan ketentuan yang berlaku untuk paket Internet Super Unlimited :
  • Berlaku untuk pelanggan Prabayar di semua area 2G dan 3G XL.
  • Paket Super Unlimited ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan pengguna internet ringan yang ingin selalu terhubung dengan aktivitas seperti update social media, chatting, browsing, streaming dan download dengan kecepatan yang memuaskan.
  • Pelanggan dengan penggunaan internet sangat tinggi tetap dapat menikmati layanan Super Unlmited namun dengan kecepatan yang lebih rendah ketika profil penggunaan sudah melewati rata-rata pemakaian internet ringan.
  • XL merekomendasikan kepada pelanggan dengan penggunaan internet sangat tinggi untuk dapat menggunakan paket HotRod 3G+ untuk pengalaman internet terbaik bersama XL. 
  • Pelanggan dapat memperpanjang masa aktif paket secara otomatis di jam 00:00 hari / minggu / bulan selanjutnya. Pastikan pulsa cukup untuk perpanjangan paket secara otomatis.
Demikianlah info mengenai  paket internet XL Internet Super Unlimited Tarif dan Aktivasi, mungkin juga Anda tertarik untuk membaca artikle info Tarif Paket Internet XL Unlimited lainnya.

0 comments:

Post a Comment