Paket Begadang XL - Buat kamu pelanggan kartu XL atau belum yang sukanya tidur malam alias begadang sambil internetan seperti browsing, main game online dan sebagainya ada layanan menarik nih dari XL namanya Paket Begadang.

Dengan Paket Begadang tersebut kamu bisa menikmati murahnya berinternatan pada malam hari. Paket internet yang berbasis kuota ini bisa dinikmati mulai jam 00.00 sampai dengan jam 9 pagi. Dibagi dalam 2 pilihan paket yaitu Paket Begadang dengan kuota 5GB dan Paket Begadang dengan kuota 11GB namun tetap memiliki kecepatan download yang sama yakni 7,2 Mbps.

Berikut ini info paket begadang XL beserta tarif dan cara aktivasinya.


paket internet xl, paket begadang xl

Paket Begadang XL Terbaru 2015

Tarif Paket Begadang XL

Nama Paket Jenis Paket Tarif Kuota Masa Aktif Kecepatan
Paket Begadang 5GB, 30hr, Rp25rb Bulanan Rp 25.000 5 GB 30 Hari Hingga 7,2 Mbps
Paket Begadang 11GB, 30hr, Rp49rb Rp 49.000 11 GB


Untuk Cara registrasi/aktivasi Paket Begadang XL seperti dibawah ini :

Ketikkan *123# >> Pkt Internet >> Pkt Begadang

Informasi tambahan mengenai Paket Begadang XL bisa kamu lihat dibawah ini :

  • Aktivasi paket begadang dapat dilakukan melalui *123#
  • Paket ini berlaku untuk pelanggan Prabayar XL.
  • Kuota Paket Begadang cuma bisa digunakan mulai jam 00.00-09.00
  • Berlaku perpanjangan otomatis pada jam 00.00
  • Pada saat kuota Paket Begadang kamu telah habis, akan muncul notifikasi/Halaman Pemberitahuan. Akses internet tidak bisa dilakukan pada saat tersebut, dan tidak ada biaya kelebihan akses. Untuk itu kamu harus mendaftar Paket Internet Baru dapat melalui *123#.
  • Untuk pemakaian di luar Time Band 00:00 – 09:00 akan dikenakan tarif dasar Internet.
  • Untuk menge-Cek Kuota dan Masa Aktif Paket Begadang bisa melalui *123#. Pengecekan Kuota bisa dilakukan setelah kamu melakukan aktivitas internet
  • Apabila kuota internet kamu yang terdaftar telah habis, maka akan muncul halaman pemberitahuan (untuk pengguna XL Bebas Internet-an) atau dikenakan Rp1/kB (untuk pengguna XL Bebas Internet-an + Nelpon + SMS).
Demikianlah sobat info mengenai Paket Begadang XL 5GB 11GB Tarif dan Cara Aktivasi, semoga bermanfaat ya. Mungkin kamu tertarik untuk membaca juga Paket Banyak XL beserta info tarif dan cara daftarnya.