Buat kalian semua yang mungkin belum tahu mengenai berita yang diluncurkan oleh XL bahwa saat ini XL telah memiliki jaringan 4G LTE yang siap memanjakan setiap pelanggan agar mereka bisa menikmati layanan internetan tanpa putus.

Seperti apa informasi lengkapnya ? Yuk simak dibawah ini.

Kabar baik untuk Anda semua yang hobi internetan, kali ini XL telah menyesuaikan standar kecepatan internet dengan memberikan hadiah di tahun baru ini berupa jaringan XL 4G LTE yang dijamin akan membuat internetan Anda tanpa batas, tanpa takut putus dan hematnya bikin ketagihan.

Bagaimana caranya untuk mendapatkan internet XL 4G LTE ?

Bila Anda ingin menjadia salah satu pelanggan setia XL yang bisa mengakses XL 4G LTE, Anda bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini.
  • Datanglah ke XL center terdekat yang berada di kotamu.
  • Kemudian tanyakan pada CS untuk bisa mengaktifkan paket internet XL 4G LTE.
  • Upgrade XL mu sekarang juga

Dan jangan untuk mengupgrade XL kamu, semua biaya gratis. Jadi cukup bawa ponsel kalian beserta dengan data yang masih aktif dan natiya CS yang akan membantu kalian untuk mendapatkan layanan XL super cepat.

Dengan menikmati layanan XL 4G LTE sebagai salah satu internet nasional tercepat, pasti Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan. Bahkan Anda bisa melakukan komunikasi jauh lebih lancar dan tidak ada hambatan sama sekali, bisa melakukan bisnis jadi lebih lancar dan lebih hemat.
Jadi tak perlu bosan atau mungkin tidak semangat karena internet yang lelet, buat kalian yang belum menggunakan XL, yuk segera berganti ke XL dan dapatkan manfaat super banyak. Jangan sampai Anda ketinggalan informasi super wow ini.

Apalagi jaringan XL 4G LTE ini sudah tersebar di beberapa kota besar diseluruh Indonesia, jadi buat kamu yang saat ini masih bingung ingin pilih provider apa yang hemat namun internetan gak pake lelet, langsung sja ganti dengan XL lalu pergi ke XL center dan disana Anda bisa mengupgrade status internet XL dari 3G menjadi 4G LTE yang dijamin gak bakal bikin pelanggan kecewa.

Jika kalian masih membutuhkan informasi detail mengenai program terbaru XL 4G LTE, bisa segera hubungi 817. Dan harapan kami adalah Anda semuanya mendapatkan akses internet mudah, nyaman dan membuat hari-hari semakin indah, semakin nyaman dan semakin mudah.


Demikian informasi berharga dari kami, nantikan informasi menarik lainnya hanya dari XL. Jadi jangan hawatir dengan internet lemot, karena XL telah menjadi solusi dari permasalahan Anda mengenai internet. Yuk beralih ke XL sekarang juga.

0 comments:

Post a Comment