Paket Internet XL HotRod 4G LTE - Kamu mungkin merasa bosan dengan buffering yang sering terjadi ketika asik streaming video di Youtube? Atau juga kamu sering menunggu lama ketika sedang mendownload aplikasi berukuran besar? Tenang sobat, engga akan lama lagi kamu akan merasakan jaringan internet super cepat dengan kehadiran teknologi 4G LTE di Indonesia. Yang pastinya nih, teknologi ini akan jauh lebih cepat daripada jaringan 3G dan 3,5G! 

Nah, rencananya XL sebagai salah satu provider selular indonesia bakal memperkenalkan Real Mobile 4G LTE yang pertama kali ada di Indonesia. Dengan jaringan paket internet lte xl ini kamu bakal merasakan pengalaman baru akses internet dengan kecepatan hingga 100 Mbps. 



Rencananya teknologi ini bakal di perkenalkan XL di Kota kasablanka Jakarta, Central Park Jakarta, Euphoria Lounge , Senayan City dan menyusul kota-kota lainnya di Indonesia. Apa yang dilakukan oleh XL Axiata ini bukanlah peluncuran komersial, tetapi baru promo trial. Artinya 4G-LTE ini akan baru dapat dinikmati pelanggan XL setelah uji coba di mal-mal yang telah di sebutkan diatas.  Untuk lebih mengenal apa itu jaringan 4G LTE silahkan simak ulasannya dibawah ini :

Paket Internet, XL 4G LTE, HotRod 4G LTE, Paket XL 4G LTE,

Paket Internet XL HotRod 4G LTE

Apa itu Jaringan 4G LTE
4G LTE atau Long Term Evolution adalah standar baru sebuah layanan nirkabel tingkat tinggi yang berbasis jaringan GSM/EDGE dan UMTS/HSDPA. Teknologi paket hotrod 4g ini membuat kamu dapat mengakses data lewat perangkat ponsel dengan lebih cepat dibandingkan menggunakan jaringan 3G maupun 3,5G. 4G LTE itu sendiri diadopsi pertama kali oleh sebuah perusahaan di Stockholm dan Oslo, Swedia. 4G LTE Selain dapat mengirimkan data berkecepatan tinggi, juga dapat melakukan multimedia unicast dan servis penyiaraan multimedia.

Keuntungan yang kamu dapat jika menggunakan 4G LTE
Dengan kecepatan yang super cepat, 4G LTE memiliki banyak sekali keuntungan. Coba kamu bayangkan saja, kecepatan downloadnya bisa mencapai 300 Mbps lalu kecepatan uploadnya hingga 75.4 Mbps. Tentunya aktivitas kamu akan semakin terbantu dengan adanya jaringan berkecepatan tinggi ini. Mengirim, download file atau aplikasi besar akan semakin cepat dan mudah, mantap kan !

Aplikasi dan smartphone yang sudah mendukung layanan 4G LTE?
Sekarang sudah makin banyak aplikasi menarik buat melengkapi smartphone kamu. Tetapi, jika tidak diimbangi dengan jaringan internet tinggi, penggunaan aplikasi tersebut tidak akan maksimal. Teknologi 4G LTE XL ini cocok sekali untuk aplikasi smartphone yang membantu kamu dalam aktivitas mengunggah dan mengunduh file besar seperti Dropbox, video call via Skype, bermain game 3D online dengan grafis yang tajam dan tentu saja streaming video di Youtube. Saat ini baru beberapa smartphone yang mendukung jaringan koneksi cepat 4G LTE diantara Sony Xperia Z C6603, Nokia Lumia 820 dan Nokia Lumia 920.

Nah, demikianlah info Paket Internet XL HotRod 4G LTE, kita tunggu saja kehadiran paket xl 4g lte di Indonesia, perlu Anda ketahui saat ini 4G LTE baru tersedia di Medan, Bogor, Jogja, dan area ujicoba di Jakarta Kelapa gading, Mall Kota Kasablanca, Mall Central Park. Mungkin juga Anda tertarik untuk membaca paket internet XL murah lainnya.