Daftar Kartu Perdana XL dan Kelebihan yang Ditawarkan - XL adalah jaminan kenyamanan dalam berkomunikasi nirkabel baik berupa voice, SMS dan akses data. Operator seluler nomer 2 terbesar di Indonesia ini selalu menghadirkan berbagai inovasi menarik dengan tarif yang murah. Tahukah anda jika XL ternyata memiliki beberapa kartu perdana XL untuk bermacam penggunaan. Berikut adalah jenis kartu xl perdana dan benefit yang ditawarkan :

Kartu Perdana Smartphone XL, kartu perdana XL, perdana XL-Ku, Daftar Kartu Perdana XL,

Daftar Kartu Perdana XL

1. Kartu Perdana XL
Bersama starter pack ini anda akan bisa menikmati keuntungan berupa nelpon hingga puas, 1000 SMS dan sejumlah gratisan konten yang menarik. Anda hanya cukup membeli Kartu Perdana XL dengan harga Rp.5 ribu.

2. XL Bebas
Sesuai namanya, dengan kartu ini anda akan bisa bebas berinternetan, bebas nelpon dan SMS. Anda akan memperoleh jatah akses data sebesar 75 MB per bulan. Kuota yang tersisa tak akan hangus sebab akan ditambahkan untuk bulan selanjutnya. Gunakan juga pulsa nelpon dan SMS senilai Rp.2 ribu. Harga starter pack XL ini pun cuma Rp.5 ribu saja. Baca lebih lengkap kartu perdana XL Bebas

3. XL-Ku
Kartu perdana dengan tarif murah setiap menitnya. Tagline-nya Murah dan Pasti. Pulsa gak abis-abis! Anda cukup mengeluarkan uang Rp.2 ribu untuk membeli starter pack ini. Bila anda menelepon dengan tarif Rp.100/menit selama 18 menit maka anda berhak mendapat jatah gratis nelpon selama 60 menit ke sesama nomer XL dan Axis. Anda mengirim 6 SMS dengan tarif Rp.150 per SMS, bonus 1000 SMS untuk anda. Baca lebih detil tentang kartu perdana XL-Ku

4. BlackBerry Full Service
Untuk anda yang gemar mengakses BlackBerry tanpa kenal waktu, Kartu Perdana BlackBerry Full Service cocok untuk anda. Hanya dengan Rp.90 ribu untuk masa pakai 3 bulan. Baca info lengkapnya di Cara daftar paket BB Full Service XL disini.

5. Kartu Perdana Smartphone
Khusus untuk anda yang doyan berselancar, chatting, wira-wiri di jejaring sosial, sekaligus streaming menggunakan smartphone kesayangan, saat ini XL meluncurkan Kartu Perdana Smartphone. Cuma dengan harga Rp.25 ribu anda akan memperoleh kuota 2,1 GB untuk 3 bulan. Segera dapatkan Kartu Perdana Smartphone bagi Smartphone kesayangan anda.

6. Kartu Perdana Internet Super Unlimited
Bagi penggila koneksi internet tak berbatas, XL menghadirkan Kartu Perdana Internet Super Unlimited. Kartu yang harga sebenarnya Rp.149 ribu ini bisa didapatkan cuma Rp.99 ribu selama promo.

Demikianlah info Daftar Kartu Perdana XL beserta harga dan kelebihannya masing-masing yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, semoga dapat bermanfaat.