Cara Daftar Paket BB Full Service XL - xl blackberry - Operator seluler terbesar kedua di Indonesia, XL Axiata terus bertekad melayani semua kebutuhan pelanggan untuk urusan layanan internet. Tekad itu direalisasikan XL lewat layanan paket BB Full Service. Paket BB yang pas untuk mereka-mereka yang gemar menggunakan BlackBerry setiap saat tanpa kenal waktu. Dengan mengaktifkan paket ini  maka aktifitas berinternet tanpa batas, bersosialisasi sampai puas di jejaring sosial sembari mengecek e-mail.

Paket BB Full Service dari XL ini tersedia dalam 2 pilihan tarif dan waktu berlaku. Paket harian BB Full Service ini seharga Rp.5 ribu, dan paket bulanan BB Full Service dengan biaya Rp.90 ribu. Cara daftar paket BB Full Service XL ini disediakan 2 pilihan yaitu :

BB Full Service


1. Registrasi via *123#
Tekan menu UMB *123# selanjutnya pilih opsi Paket BB lalu klik opsi Paket BB Full Service.

2. Registrasi via SMS ke nomer 568
Caranya dengan menuliskan SMS dengan pesan : BB(spasi)ON selanjutnya kirim ke nomer 568 dari handset.

Paket BB Full Service XL ini bisa dimanfaatkan oleh pengguna kartu XL prabayar maupun pascabayar. Akses internet unlimited hanya berlaku jika pengguna memakai default BlackBerry Browser dan tak bisa digunakan untuk mengkses situs layanan streaming video, lagu, radio dan lainnya. Paket ini pun tak berlaku jika digunakan untuk tethering Modem dari laptop atau komputer. Atau juga difungsikan menjadi WiFi hotspot atas perangkat lainnya.

Demikianlah informasi tentang Cara Daftar Paket BB Full Service XL, semoga dapat bermanfaat bagi pembca sekalian. Mungkin juga Anda tertarik untuk membaca paket unlimited BB 3 in 1. Terima kasih.