Cara Daftar Paket BlackBerry BIZZ XL - Alternatif berlangganan layanan BlackBerry XL saat ini kian bertambah dengan hadirnya layanan BlackBerry BIZZ dengan tarif harian Rp 2.000 atau bulanan Rp 50.000 yang akan melengkapi paket BlackBerry yang sudah ada sebelumnya. Paket BB murah persembahan XL ini akan memberikan layanan chatting dengan memanfaatkan aplikasi dari BlackBerry yaitu BBM, Yahoo Messenger for BlackBerry, Windows Live dan Gtalk. Selain itu juga diberikan Push e-mail dari AOL® Mail, Windows Live™ Hotmail, Google Mail atau Yahoo! Mail.

Disediakan 2 cara daftar paket BB BIZZ XL ini yaitu :

1. Via UMB *123#
Tekan kode *123# OK/YES kemudian pilih opsi Paket BB dan terakhir pilih Paket BB BIZZ.

2. Via SMS
Bila ingin membeli paket BB BIZZ harian maka ketikkan SMS dengan pesan : BB(spasi)BIZZ lalu kirimkan ke nomer 568. Adapun untuk membeli paket bulanan, tuliskan SMS formatnya : BB(spasi)BIZZ(spasi)BULAN dan kirim ke 568.

Paket BlackBerry BIZZ XL, Paket BlackBerry, Cara Daftar Paket BlackBerry BIZZ XL

paket blackberry xl


Paket BlackBerry BIZZ ini sangat tepat jika digunakan oleh mereka yang super sibuk sehingga tak memiliki cukup waktu browsing di internet ataupun bercuap-cuap di media sosial. Meskipun hanya memberikan fitur chatting dan push email, namun bila pelanggan menginginkan mereka tetap bisa mengakses internet untuk browsing atau mengakses jejaring sosial yang akan dikenakan tarif Rp.1/kb.

Menginginkan paket BB XL yang lain? pelanggan bisa memilih berbagai paket yang tersedia mulai dari  paket BB 3in 1, BB Full Services, BB Full BIS Lite, BB Gaul dan paket BB Unlimited 10rb Sebulan. Semua paket bisa dibeli oleh semua pengguna kartu XL baik prabayar ataupun pascabayar. Semoga informasi Cara Daftar Paket BlackBerry BIZZ XL dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian. Terima kasih.