Cara Daftar Paket BlackBerry Full BIS Lite XL - Meskipun pengguna perangkat BlackBerry (BB) saat ini mulai meredup namun ternyata masih banyak juga yang setia menggunakannya sebagai alat berkomunikasi dengan orang lain. Yang paling sering digunakan masih saja layanan BlackBerry Messenger (BBM), semacam fitur chatting layaknya aplikasi chatting lainnya. Hal itulah salah satu pertimbangan bagi XL mengeluarkan paket BB Full BIS Lite.

Paket BB Full BIS Lite sangat pas bagi mereka-mereka para pengguna BB yang gemar ber-BBM-an, cek dan kirim email, chatting dan berbagi segala hal di jejaring sosial sekaligus berselancar di dunia maya. Tarif yang ditawarkan murah abis, untuk paket harian pengguna cukup membayar Rp.3.000 dan sudah langsung bisa menggunakan semua keuntungan tadi. Ada lagi yang mingguan dengan biaya Rp.15.000. Sedangkan untuk paket bulanan tarifnya Rp.59.000 untuk sebulan penuh menggunakan BB.
Paket BlackBerry Full BIS Lite XL, Cara Daftar Paket BlackBerry Full BIS Lite XL, Paket BlackBerry,

Paket BlackBerry Full BIS Lite XL


Cara daftar paket BB Full BIS Lite dari XL ini hanya dengan mengaktifkannya di *123# kemudian pilih paket BB Full BIS Lite. Bisa digunakan baik kartu prabayar ataupun pascabayar. Asyiknya lagi pelanggan akan mendapatkan bonus berupa 1 e-mail account dengan alamat : account@xl.blackberry.com. Untuk browsing hanya berlaku untuk penggunaan browser bawaan dari BlackBerry dan tak berlaku untuk browser pihak ketiga. Ketentuan lain yaitu paket ini akan diperpanjang secara otomatis selama pulsa kartu XL mencukupi.

Layanan paket BB dari XL ini tak cuma BB Full BIS Lite, masih ada beberapa pilihan lain seperti paket BlackBerry Unlimited Rp.10 rb Sebulanpaket BlackBerry 3 in 1, paket BlackBerry Full Services, BlackBerry Gaul dan paket BlackBerry Bizz. Sampai saat ini total pengguna paket BlackBerry XL mencapai 3 juta pelanggan dari keseluruhan 10 jutaan jumlah pelanggan pengguna smartphone. Adanya berbagai pilihan paket BB XL ini tentunya akan makin membuat nyaman pelanggan setia XL.

Demikianlah info mengenai Cara Daftar Paket BlackBerry Full BIS Lite XL beserta tarifnya, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca.