XL Star - Sebagai bentuk penghargaan perusahaan kepada para pelanggan setianya maka XL Axiata sebagai salah satu operator terbesar di Indonesia mempersembahkan XL Star. XL Star merupakan layanan prioritas khusus untuk pengguna setia kartu XL. Ada banyak benefit yang akan diperoleh jika pelanggan masuk dalam anggota XL Star diantaranya adalah : ketika berkunjung ke XL Center yang ditunjuk, dengan menekan tombol XL STAR pada mesin saat mengambil nomer antrian Anda akan memperoleh nomor khusus dengan pelayanan lebih cepat. Ketika menghubungi Customer Service XL di nomer 817 Anda pun akan dilayani lebih dahulu. Dan yang menarik, jika kartu XL anda hilang, maka anda akan mendapat kartu pengganti tanpa anda membayarnya sepeserpun.

program xl star, xl star, Promo XL, promo terbaru XL, promo xl axiata,

Program XL Star


Ketentuan untuk ikut sebagai anggota XL STAR adalah :

- Anda harus sudah menggunakan kartu XL dengan nomor yang sama setidaknya untuk 6 bulan. Sesudah 6 bulan, anda akan dilihat penggunaan minimal setiap bulan untuk 3 bulan belakangan. Anda akan memperoleh Star menurut nominal penggunaan bulanan itu.
   
- Periode kepesertaan XL STAR yakni 3 bulan dan akan dipertimbangkan ulang tiap 3 bulan sekali.
   
- Bila anda saat ini tidak sebagai anggota XL STAR, anda memiliki peluang menjadi anggota XL STAR tiap bulan sebab XL senantiasa memeriksa kapabilitas pelanggan menjadi anggota XL STAR setiap bulannya. Pihak XL akan memberitahukan lewat SMS jika anda layak menjadi anggota XL STAR.
   
- Bila memang anda sudah terdaftar maka anda akan memulainya dari XL STAR 1 berapa saja penggunaan pulsa tiap bulannya. Sesudah 3 bulan berlalu baru anda dilihat apakah bisa memperoleh STAR menurut syarat penggunaan minimal.
   
- Untuk anda dengan penggunaan minimal tiap bulan mencapai Rp.750 maka akan otomatis dimasukkan dalam program XL Premium.

Untuk mengecek apakah anda masuk dalan keanggotaan XL Star atau tidak maka anda bisa menggunakan dua cara berikut :

1. Mengirimkan SMS
Ketikkan pesan : STAR kemudian kirimkan ke 550

2. Menu *123#
Cukup dial kode *123# lalu pilih opsi My Info > XL Star > Cek Status XL Starmu.

Demikianlah info mengenai promo terbaru XL yakni program XL Star, semoga bermanfaat bagi pembaca kartuxl-terbaru-blogspot.com.