Voucher Fisik Internet  XL Harga dan Cara Aktivasi - Pemakai akses internet saat ini tidak lagi didominasi orang dewasa. Anak-anak pun saat ini aktif memakai akses internet. XL Axiata merupakan satu diantara operator layanan internet dengan jumlah pengguna terbanyak di Indonesia. Untuk makin memudahkan masyarakat memperoleh akses internet tanpa ribet dalam pembelian paket internet maka XL mengeluarkan Voucher Fisik Internet XL.

Voucher Fisik Internet XL tersedia dalam 3 pilihan voucher yaitu voucher Gaul, Voucher Begadang dan Voucher Super Ngebut. Untuk voucher Gaul anda bisa memilih yang berharga Rp.25 ribu dengan kuota 600 MB dan Rp.49 ribu dengan kuota 1,5 GB. Voucher Gaul ini bisa digunakan mengakses internet sepanjang hari selama 24 jam baik pada jaringan GPRS/EDGE ataupun 3G.

Voucher Fisik Internet XL Gaul

Kedua adalah voucher Begadang yang juga ditawarkan 2 pilihan harga. Ada yang seharga Rp.25 ribu untuk menebus kuota internet sebesar 5 GB atau yang Rp.49 ribu dengan jatah kuota sebesar 11 GB. Sesuai dengan namanya, pengguna hanya bisa menggunakannya pada jam begadang yaitu mulai jam 12 malam hingga jam 9 pagi baik pada jalur 2G ataupun 3G.

Voucher Fisik Internet XL Begadang


Dan terakhir adalah voucher internet XL Super Ngebut dengan pilihan harga Rp.25 ribu untuk 5 GB dan Rp.49 ribu untuk 11 GB data. Karena yang ditawarkan adalah akses internet super ngebut maka paket ini hanya bisa digunakan di jalur 3G dan bisa digunakan mulai jam 12 malam hingga jam 12 siang.
Voucher Fisik Internet XL Super Ngebut


Voucher Fisik Internet XL bisa diperoleh di konter-konter penjual pulsa dan handphone terdekat dengan tempat anda. Setelah voucher anda terima, segera gosok nomer rahasia yang terdapat di belakang kartu voucher. Ketikkan *123*45*[nomor rahasia pengisian pulsa]# lalu tekan OK. Maka kuota akan otomatis terisi sesuai dengan nominal voucher internet XL yang anda beli.