Paket Internet Kartu XL - Bagi Anda yang sedang membutuh informasi paket internet XL terbaru untuk memenuhi kebutuhan berinternetan baik itu di pc, smartphone, modem, simak ulasan yang berikut ini. XL sekarang ini menawarkan 4 pilihan paket Internet XL yaitu paket HotRod 3G+, Paket Begadang dan paket Super Ngebut lalu yang paling tergress saat ini adalah paket internet xl unlimited serta paket HotRod 4G+ yang memiliki kecepatan akses internet mencapai 7,2 Mbps sedangkan untuk yang paket internet XL HotRod 4G+ memiliki kecepatan hingga 100 Mbps. Untuk lebih jelasnya mengenai masing-masing paket internet XL diatas, simak yang dibawah ini :


Paket Internet, Daftar Paket Internet Kartu XL Terbaru, paket internet xl unlimited, paket begadang, paket hotrod 3g, paket horod 4g, paket super ngebut, voucher internet xl

Daftar Paket Internet Kartu XL Terbaru



Paket Internet XL Unlimited
XL menawarkan paket internet unlimited yang dimana pada sebelumnya di tahun 2012 sudah pernah distop namun sekarang di tawarkan kembali,  langkah ini merupakan sebuah terobosan baru dari pihak XL terutama untuk paket internet XL unlimited. Dengan menawarkan paket bulanan xl unlimited yang harganya sebesar 49 ribu rupiah, untuk mingguan harganya sebesar Rp. 12.500,- sedangkan paket harian unlimited cuma 2 ribu rupiah. Agar Anda bisa menikmati paket internet xl unlimited ini, Anda harus membeli kartu perdana XL-ku atau XL unlimited lalu melakukan aktivasi dengan cara ketik kode *123*400#.
Perlu diketahui, dengan Paket Internet XL Unlimited ini kini Anda bisa melakukan aktifitas berinternet seperti browsing, chatting, download, dan streaming video, akses kesitus media sosial. Namun yang harus perlu diperhatikan dalam menggunakan paket internet unlimited ini pemakain harus secara wajar karena jika tidak kecepatan download akan diperlambat menjadi 128 kbps. Anda bisa membaca info yang Lebih detil dan lengkap mengenai Paket Internet XL Unlimited

Paket Internet XL HotRod 3G+
Paket internet XL yang satu ini memiliki kecepatan 7,2 Mbps berbasis kuota yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan bisa juga beli paket Harian, Mingguan ataupun bulanan, tetapi pada umumnya dan paling sering digunakan oleh banyak pelanggan XL adalah paket harian 2MB, paket mingguan 200MB atau paket bulanan 5,1GB, untuk lebih detilnya silahkan Anda lihat gambar tabel yang ada dibawah ini:
Harian
5 MBRp1.000
15 MBRp2.000
Mingguan
200 MBRp10.000
Bulanan
100 MBRp5.000
600 MB + Bonus 1,5 GB (total 2,1 GB)Rp25.000
1,5 GB + Bonus 1,5 GB (total 3 GB)Rp49.000
3,6 GB + Bonus 1,5 GB (total 5,1 GB)Rp99.000
6 GB (3G Only)Rp199.000
14 GB (3G Only)Rp449.000
Tiga Bulan
1,8 GB + Bonus 4,5 GB (total 6,3 GB)Rp75.000

Semua paket internet XL HotRod 3G+ diatas bisa Anda beli dengan cara mengakses  *123# pilih Internet/BB lalu pilih Pkt HotRod3G+.  Nah, jika pulsa mencukupi maka paket Anda akan diperpanjang secara otomatis setiap jam 00.00 atau jam 12 malam. Untuk Paket harian dan mingguan sebagaian dari paketnya cuma bisa digunakan pada jaringan 3G jadi harap diperhatikan Anda berada pada wilayah jaringan 3G. Sedangkan untuk bonus pada paket bulanan cuma dapat digunakan pada jam 12 malam sampai dengan jam 6 pagi. Baca Juga Paket Internet XL HotRod 3G dan Cara Aktivasinya

Paket Internet XL Begadang
Dari nama paket yang disematkan paket begadang ini cuma bisa dinikmati pada pukul 12 malam sampai dengan jam 9 pagi. Jika Anda berinternetan diluar jam tersebut, Anda akan dikenakan tarif dasar internet XL yakni sebesar Rp. 1,- / kbps. Paket internet XL begadang ini tersedia 2 macam paket berbasis harga dan kuota yakni paket begadang 25 ribu 30 ribu dan paket begadang 49 ribu 55 ribu, untuk lebih detilnya bisa Anda lihat pada gambar tabel dibawah ini:
tarif paket internet XL Begadang
tarif paket internet XL Begadang

Sedangkan cara melakukan pendaftaran paket begadang cukup mudah Anda bisa mengakses kode *123# lalu pilih Internet/BB kemudian Pkt Begadang. Anda juga membaca paket begadang XL secara lengkap disini.

Paket Internet Super Ngebut
Paket Internet super ngebut dari XL ini terdapat 2 paket yang juga berdasarkan harga dan kuota yang hampir sama dengan paket begadang, namun bedanya paket ngebut ini bisa digunakan hingga 24 jam tetapi pada jam 12 siang sampai jam 12 malam akan dibatasi penggunaanya yakni paket 5 GB pada jam 12 siang sampai jam 12 malam cuma bisa sampai 500 MB dan paket 11 GB hanya bisa 1 GB, jadi bisa dibilang paket super ngebut XL ini bebas digunakan dari pukul 12 malam sampai pukul 12 Siang.

Cara daftar Paket Internet XL Super Ngebut dengan cara mengakses *123# pilih Internet/BB dan pilih paket super ngebut.

Voucher Internet XL
Untuk info kartu XL terbaru, paket internet xl menawarkan voucher internet fisik yang dapat langsung digunakan untuk berinternetan setelah di masukkan ke kartu Anda, tanpa harus melakukan registrasi paket terlebih dahulu karena paketnya langsung tersedia pada saat pembelian voucher, berikut ini harga dan kuota paket internet xl terbaru:
harga dan kuota paket internet xl
harga dan kuota paket internet xl

Voucher paket internet XL bisa di dapatkan pada konter pulsa terdekat di daerah Anda atau bisa langsung ke XL Center yang ada di kota Anda. Voucher fisik XL tersebut berupa angka yang terdapat dibelakang kartu yang bisa dilihat setelah Anda menggosok lalu nomor tersebut dimasukkan ke nomor XL Anda dengan menekan *123*45*(nomor voucher)# maka secara otomatis paket internet XL akan masuk ke nomor kartu XL Anda dan siap digunakan untuk berinternetan.

Paket Internet XL HotRod 4G LTE
mengenai paket internet XL terbaru ini bisa Anda baca selengkapnya disini  Paket 4G XL

Demikianlah informasi Daftar Paket Internet XL Lengkap Terbaru, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca dalam memilih paket internet XL yang tepat sesuai kebutuhan.